Kasatlantas Polres Gowa Cek Kelengkapan Personelnya, dari Jas Hujan Hingga Senter

responsive.txt

Gowa – Jajaran Satlantas Polres Gowa bersiap menghadapi operasi lilin dalam rangka perayaan natal dan tahun baru.

 

 

Guna menyukseskan operasi tersebut, diperlukan kesiapan personel berikut perangkat pendukung lainnya sehingga tidak ada kendala saat dibutuhkan apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

 

 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH saat mengambil apel pagi melaksanakan pengecekan kelengkapan pribadi anggota Satlantas Polres Gowa, Kamis (1/12).

 

 

Iptu Rusdi Yunus,SH menegaskan, kegiatan ini sebagai upaya menyiapkan personil dalam menghadapi operasi lilin.

 

 

Selain itu kegiatan tersebut diharapkan menjadi pengingat dan peningkatan kemampuan dalam melindungi diri sebagai anggota Polri terlebih sebagai pelindung masyarakat.

responsive.txt

 

 

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolres yang mana setiap personil Polri wajib untuk selalu bertindak sesuai SOP yang berlaku dan melengkapi diri sesuai gampol sesuai yang tercantum dalam Perkap Kapolri tentang sistem manajemen pengamanan organisasi.

 

 

Dari pemeriksaan tersebut, personil Sat Lantas telah memiliki kelengkapan diri seperti peluit, rompi, jas hujan, borgol dan senter.

 

 

Selain itu, demi keamanan dan keselamatan anggota saat bertugas ditengah pandemi Covid-19,Iptu Rusdi meminta kepada jajarannya untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak aman baik antar petugas maupun masyarakat.

 

“Alhamdulillah, dari keseluruhan pemeriksaan semua dalam kondisi lengkap dan baik” Tutup Iptu Rusdi.

responsive.txt