Usai Apel Pagi,Kasi Propam Lakukan Pemeriksaan ke Personel Satlantas Polres Gowa

Redaksi

GOWA — Usai pelaksanaan apel pagi Sat Lantas Polres Gowa, Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah, SH.MH melakukan pemeriksaan sikap tampang dan Performa personel Satlantas Polres Gowa di mako Polres Gowa, Kamis (9/12/2021) Sekitar pukul 06.30 wita.

Iptu Isyamsah mengungkapkan bahwa, kegiatan pemeriksaan berguna untuk memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan Personel Sat Lantas Polres Gowa sebelum memberikan pelayanan Kepolisian terbaik di bidang lalu lintas kepada masyarakat.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH pada saat memberikan arahan giat apel pagi menekankan kepada personelnya untuk memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelengkapan perorangan seperti SIM, STNK dan Kartu Tanda Anggota, serta Surat ijin Senjata Api dalam pelaksanaan tugas.

“Diimana kesiapsiagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapih”, Jelasnya.

Kasat Lantas juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post