Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman, Polri dan TNI Bersinergi Jaga Keamanan Tempat Ibadah

Rahmiwati

Gowa – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang melaksanakan ibadah Natal personil Polsek Bontomarannu, Koramil 1409-03/Bontomarannu dan Div III Kostrad Pakatto melakukan pengamanan di Gereja.

 

Hadir memantau pelaksanaan ibadah yang digelar malam tadi Jumat (17/12) pukul 18.00 WITA diantaranya Kapolsek Bontomarannu IPTU. Bahtiar, Lurah Romanglompoa dan Kepala Lingkungan

 

Sebanyak 7 personil gabungan TNI dan polri memberikan pelayanan pengamanan. Mereka melakukan pemantauan di sekitar lokasi gereja untuk memantau lokasi tempat ibadah.

 

Kapolsek Bontomarannu mengatakan ,” pengamanan yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri kepada seluruh jemaat yang melaksanakan ibadah Natal. Dan Alhamdulillah rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

 

Diakhir kegiatan pengamanan Kapolsek mewakili Kapolres Gowa dan Staff mengucapkan selamat Hari Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2022 semoga Damai Natal selalu menyertai semua Jemaat di Gereja ini, pungkas IPTU. Bahtiar.

 

Sementara itu Kasi Humas Polres Gowa selaku koordinator keamanan Gereja Oikumene mewakili jemaat mengatakan,” ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan seluruh personil TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan pada malam Natal ini sehingga kegiatan ibadah bisa berjalan dengan khidmat, tutur AKP.M. Tambunan.

Tags

Related Post