Wujud Kepedulian,Peserta Dididk Sespimma Polri Angkatan 72 Gelar Bakti Kemanusiaan

Redaksi

 

Cyber news86 – Sebagai wujud kepedulian dan mendekatkan diri kepada warga, peserta didik Sespimma Polri Angkatan 72 tahun anggaran (TA) 2024 Resimen Satria menggelar Bakti Kemanusiaan ke warga Desa Cibodas, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung, Kamis (26/9).

Kegiatan Bakti Kemanusiaan itu dipimpin langsung oleh Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiyono, S.I.K., M.Si didampingi peserta didik Sespimma Polri.

Kepala Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polisi Republik Indonesia (Sespim Lemdiklat Polri) Brigjen Pol Mardiyono mengatakan, di penghujung pendidikan menjadi kewajiban peserta didik menggelar baksos.

“Tujuan pedidikan, siswa tidak hanya bagus dalam akademik, tetapi lebih mementingkan melayani pada masyarakat,” katanya.

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Sespimma Polri Angkatan 72 tahun anggaran (TA) 2024 itu berupa donor darah, penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, bakti sosial serta pemberian dan penanaman bibit pohon.

Dikemukakan, tujuan bakti sosial ini sebagai pendekatan pada masyarakat. Memang nanti diharapkan setelah selesai melaksanakan pendidikan tidak hanya bagus dalam akademik, tetapi lebih mementingkan melayani pada masyarakat.

Ia juga mengapreasiasi kegiatan tersebut yang dapat berjalan dengan lancar.

“Saya memberikan penghargaan setinggi – tingginya dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, segala kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan bakti kemanusiaan Sespimma Polri Angkatan 72 tahun anggaran (TA) 2024 ini,” tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar