Kapolres Barru Hadiri Rapat Koordinasi Antar Semua Sektor,Ini Yang Dibahas !

Redaksi

 

Barru — Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM.,Hadiri Rapat Koordinasi antar semua Sektor Terkait dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 yang dibuka oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si

Kegiatan itu digelar di Ruang Data Kantor Bupati Barru Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Coppo Kec. Barru Kab. Barru,Senin (28/12/2020) pukul 14.30 Wita.

Kegiatan itu dihadiri Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo,Sekda Barru DR. Ir. Abustan, M.Si,Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemda Barru/Sekretaris PMI Kab. Barru
Drs. Andi Jalil Mappeare, S.Sos,Sekretaris BPBD Kab. Barru Hartawan, S.Sos.

Hadir Pula Kabag Kesra Setda Barru Dr. Irham Jalil Aliyah, S.Ag., M.Ag,Kadis Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kab. Barru Abu Bakar, S.Sos., M.Si,Sekretariat SPC-19 Agustiar, ST,Para Pimpinan OPD Pemda Barru,Camat Se Kab. Barru dan Para Kepala UPTD Puskesmas Se Kab. Barru.

Bupati Barru dalam sambutannya mengatakan,”Rapat Koordinasi dilaksanakan untuk menentukan dan mengambil langkah-langkah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kab. Barru dan Tingkatkan upaya optimalisasi Testing/tracing, Sosialisasi kepada masyarakat.

Sementara itu,Kapolres Barru dalam sambutannya mengatakan agar melakukan Penutupan tempat Wisata,dan Pengamanan RS oleh Tim Terpadu.

“Bekerjasama dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kab. Barru,berikan Punishment bagi pelanggar untuk efek jera dan kita harus konsukwen,”tutup Kapolres.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post