Sebanyak 73 Personel Polres Pelabuhan Makassar Naik Pangkat Awal Tahun 2021

responsive.txt

 

MAKASSAR — Sedikitnya 73 personel Polres Pelabuhan Makassar, naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat personel tersebut dilakukan dengan upacara korps raport kenaikan di Aula Patriatama, Mapolres Pelabuhan Makassar, Senin (4/1/21).

73 personel naik pangkat setingkat lebih tinggi itu, diantaranya tiga orang AKP ke Kompol, dua orang Iptu ke AKP, 10 orang Ipda ke Iptu dan 58 orang Brigadir. Kenaikan pangkat para personel itu merupakan periode 1 Januari 2021.

Upacara korps kenaikan pangkat itu, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadariskam Kasim bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup),
Perwira Upacara Kasat Sabhara Iptu Aspada dan Komandan Upacara yakni Kanit Lidik Narkoba Polres Pelabuhan Makassar Iptu Syahrul Rajabia.

Hadir dalam upacara korsp kenaikan pangkat itu, yakni Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nugraha Pamungkas, Kabag Ops Polres Kompol Gani,
Kabag Sumda Kompol Mansurdin dan Kabag Ren Kompol Nursalim.

responsive.txt

Turut pula dihadiri Kapolsek Ujung Tanah Kompol Ridwan Saenong,
Kapolsek Soeta AKP Rizkiana,
Kasat Narkoba AKP Rudi,
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Mksr AKP Morens dan Kasat Tahti Ipda Abd Malik serta perwakilan para perwira dan Bintara.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam menyampaikan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. Diharapkan dengan kenaikan pangkat itu merupakan amanah dan titipan yang harus diemban.

“Selamat kepada rekan sekalian yang telah naik pangkat. Tapi perlu kalian ingat bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah dan titipan yang harus diemban dengan baik, ” kata Karislam dalam arahannya.

Diketahui upacara korps kenaikan pangkat tersebut, Polres Pelabuhan Makassar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan Covid-19.

responsive.txt