Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Rapim TNI-Polri Secara Virtual

Rahmiwati

MAKASSAR- Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-POLRI TA.2021 pada rapat secara Virtual dengan pejabat utama TNI-Polri yang mengangkat tema “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas, dan Sinergitas, TNI-Polri siap mendukung penanggulangan paripurna Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Maju” yang bertempat di Mapolda Sul-Sel, jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (15/02/2021).

Rapat Pimpinan TNI-Polri diawali dengan pembekalan Panglima TNI (Marsekal TNI DR (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P) dengan topik ,”Kebijakan dan strategi TNI dalam memantapkan sinergi TNI-Polri guna mendukung penanggulangan Paripurna Covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional “. Selanjutnya pembekalan Kapolri (Jenderal Pol. Drs Listyo Sigit, M.Si) dengan topik ,”Kebijakan dan strategi Polri dalam menghadapi tantangan keamanan Dalam Negeri guna mendukung penanggulangan paripurna Covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional.

Lebih lanjut, Presiden Republik Indonesia (Ir.Joko Widodo) beserta Menteri Nasional juga memberikan pembekalan pada kegiatan Rapat Pimpinan TNI-Polri.

Pangdivif 3 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan,” Terima kasih kepada Bapak Presiden (Ir.Joko Widodo) serta Menteri Nasional dan pimpinan TNI-Polri atas kesempatannya untuk memberikan pembekalan kepada kami, semoga apa yang diberikan kepada kami bermanfaat,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIV/Hsn, Kapolda Sul-Sel, Pangkoopsau II,
Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlantamal Makassar, Pangkosekhanudnas II Makassar.

Tags

Related Post