Polisi  

Kapolsek Pallangga Beri Penekanan ke Anggota Saat Apel Pagi

Gowa – Mengawali tugas hari ini Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, memimpin apel pagi di lapangan apel polsek pallangga, senin (16/08/21).

 

Pada kesempatan tersebut AKP Misbahuddin, S. Sos, menekankan beberapa hal guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas serta pelayanan terhadap masyarakat dan mengajak kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, tangggungjawab serta ikhlas.

 

Kapolsek juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan dari pimpinan yang harus diketahui oleh seluruh anggota, laksanakan tugas dan pekerjaan dengan niat ibadah dan saya berharap tetap jaga kekompakan dan saling bekerjasama untuk kedepannya, mengakhiri arahannya Kapolsek juga meminta seluruh personil saling menjaga silaturahmi, jalin hubungan yang harmonis”ucap AKP Misbahuddin, S. Sos.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apel pagi adalah awal tugas kami sebagai anggota polri, dalam apel tersebut pimpinan memberikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.