Pimpin Apel Pagi,Ini yang Disampaikan Kapolsek Somba Polres Gowa

GOWA — Sebelum pelaksanaan tugas dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi seperti biasanya di halaman apel polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.
Senin (06/09/21) Pagi

Dalam arahannya di apel pagi, Kapolsek menekankan kepada seluruh personil di tiap unit fungsi masing-masing untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) mengingat hari senin ini banyak kegiatan kemasyarakatan yang sangat membutuhkan kehadiran Polri.

Seperti halnya di beberapa titik lokasi Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan khususnya di wilayah somba opu diantaranya di Pasar Minasamaupa dan di Cafe Ngunjuk kopi manggarupi kel paccinongan.

Dari kedua titik lokasi vaksinasi dalam wilayah Somba opu, perlu kehadiran kita di tengah pelaksanaan guna mengedukasi masyarakat guna mendapatkan pelayanan kamtibmas. jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada seluruh personil untuk memonitoring setiap kegiatan yang ada di wilayah kita untuk dapat di koordinasikan kepada pihak terkait sehingga pelaksanaan tugas kita dilapangan tetap bersinergi. tutup Kapolsek.