Polisi  

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Hadiri Kunker Anggota DPD RI di Kecamatan

Bone – Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur menghadiri kunjungan kerja DR.H.AJIEP PADINDANG SE, MM (Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Selatan) bersama Badan Perwakilan Desa se Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. 11/9/2021.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Patimpeng, Danramil Kahu-Patimpeng, Kapolsek Patimpeng, Sekcam Patimpeng Bersama Seluruh Anggota BPD (Badan Perwakilan Desa) se Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone.

 

Dalam kegiatan tersebut, selain menyampaikan visi misinya sebagai wakil rakyat DR H.Ajiep Padindang, SE, MM juga menampung aspirasi masyarakat setempat untuk selanjutnya disampaikan dalam sidang DPR RI.

 

Menurut DR.H.Ajiep Padindang SE,MM. “Semua apa yang telah disampaikan oleh masyarakat akan kami perjuangkan setelah masa persidangan di DPR RI,”tuturnya.

 

Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur, mengharapkan dengan hadirnya anggota DPD RI ke wilayah hukum Polsek Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, melakukan pertemuan dengan seluruh Anggota BPD (Badan Perwakilan Desa) yang ada di wilayah Kecamatan Patimpeng, menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021, diharapkan situasi kamtibmas dan keharmonisan antar sesama semakin baik demi tercapainya situasi aman dan kondusif” ujar Kapolsek Patimpeng.