Dalam Rangka HUT Lantas ke-66,Sat Lantas Polres Palopo Gelar Baksos

Redaksi

PALOPO – Sat Lantas Polres Palopo melaksanakan Baksos dalam rangka HUT Lantas ke 66 tahun 2021 dengan tema “Polantas Yang Presisi, tangguh dan tumbuh Di Era Kenormalan Baru”. Jumat (17/09/21) Pagi tadi.

Dalam giat tersbut dirangkaikan dengan memberikan paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu sebanyak 100 paket sembako serta memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

“Kami dan Jajaran melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah serta melaksanakan pembagian paket sembako, masker sebanyak 1.000 masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker.” Terang Kasat Lantas Polres Palopo AKP. SURYANTO kepada awak media.

Adapun tempat kegiatan dilangsungkan di Mesjid Nurul Iman, Gereja Toraja Jemaat Imanuel Palopo, Di Jl.Salak, Jl.Pongsimpin Kota Palopo, Yang dihadiri Langsung oleh
Kasat Lantas AKP. Suryanto, Kanit Gakkum, Kanit Turjawali, Kanit Kamsel, Kanit Regident serta Personil Sat Lantas Polres Palopo. (WISNU)

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post