Polsek Somba Opu Gowa Intens Mengadakan Vaksinasi Massal

Rahmiwati

Gowa – Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksin melalui vaksinasi massal, Polsek Somba opu Polres gowa rutin melaksanakan kegiatan vaksinasi sekali dalam sepekan.

Seperti halnya yang saat ini dilaksanakan di lokasi Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah Kel Tompobalang Kec Somba opu gowa yang mana merupakan kali keempat dilaksanakan oleh Polsek Somba opu “Lokasi tempat kegiatan vaksin dilakukan di tempat berbeda-beda dengan maksud agar dapat merekrut animo masyarakat mencapai target vaksin bahkan melebihinya.” Jelas Kapolsek. Sabtu (2/10/21) Pagi.

Hal ini di lakukan Polsek Somba opu guna menjangkau masyarakat yang
belum tervaksin yang terkendala waktu dan jarak sehingga upaya Polsek dalam melaksanakan dan menjalankan kegiatan vaksinasi massal dilakukan secara berpindah-pindah setiap pekannya.

Karena dari hasil pantauan dan survey bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan Polsek Somba opu sebagai penyelenggara rata-rata melebih dari target 250 vaksin keatas.

Semuanya ini terlaksana berkat kerja sama dari Tim Dokkes Polres Gowa bersama Tim Nakes Puskesmas Somba opu serta Vaksinator tim dan Pemilik Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah Bpk. H. Suhardi SE, yang telah mendukung tempat dan lokasi pelaksanaan serta segala fasilitasnya. ungkap Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Kasi Humas Ipda Muhammad Syafri saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Somba opu sebagai penyelenggara, benar hal ini kita laksanakan sekali dalam sepekan dengan cara berpindah-pindah dan saat ini sudah yang keempat kalinya diselenggarakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi secara Nasional dan berharap dengan tervaksinnya warga masyarakat khususnya di Kab. Gowa, dapat mencegah penyebaran virus covid-19 karena vaksin merupakan anti body dalam tubuh. terang Kasi Humas Polsek Somba opu.

Tags

Related Post