Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Tator  Dalam Giat Sosial Keagamaan

Rahmiwati

TATOR – Satlantas Polres Tator gelar giat Sosial Keagamaan di dua tempat yang berbeda di Gereja Kibaid Jemaat Paku Kec. Makale Kab.Tana Toraja dan di Masjid Baitturahman To’Kaluku Kec. Makale Kab.Tana Toraja. Senin (25/10/21).

 

“Bersama Pers Satlantas melaksanakan giat Sosial Keagamaan berupa pembagian Air Minum Mineral untuk Jamaah Sholat Jumat Masjid Baitturahman To’Kaluku, giat diterima oleh pengurus Masjid oleh Bapak Muh Basir.” Ucap Kanit Regident Sat Lantas Polres Tana Toraja IPDA MULYADI,S.Sos Kepada Awak media saat di konfirmasi.

 

Lanjut Kata Mulyadi, Tak hanya itu kami juga melaksanakan giat Sosial Keagamaan berupa pembagian Air Minum Mineral untuk Jemaat Gereja Kibaid Paku, dan diterima oleh Ny. Pendeta Paulus Taruk Linggi’.

 

“Intinya giat Sosial sekaligus kampanye Prokes ditempat-tempat ibadah sebagai penerapan Prokes dengan membagikan masker kepada setiap Masyarakat. Semua ga dalam kegiatan tersebut dapat menjalin toleransi antar ummat beragama.yang semakin erat dan semoga Covid ini cepat selesai dan menjadikan Indonesia semakin Kuat dan Tangguh.” Tutupnya.

Tags

Related Post