Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Langsung Anev Unit Turjawali

Rahmiwati

BANTAENG – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH memimpin langsung pelaksanakan kegiatan analisis dan evaluasi (anev) unit Turjawali. Selasa (09/11/2021) pagi tadi.

 

Saat memimpin giat, Kasat Lantas menekankan kepada anggota Turjawali agar anggota paham dan mengerti akan tupoksinya sehingga tujuan menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kab. Bantaeng dapat tercapai maksimal.

 

“Kegiatan Anev ini merupakan bagian dari fungsi manajemen untuk mengetahui kinerja dan tupoksi anggota masing-masing”, Ujarnya.

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng juga berharap agar semua personel khususnya Unit Turjawali agar selalu kompak dan solid di setiap pelaksanaan tugas masing-masing.

 

“Kita harapkan agar personel Unit Turjawali mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok,”Harap Kasat.

 

“Anev merupakan program Kapolri yang Presisi. Khususnya dalam meminimalisir komplain masyarakat, perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat dengan terobosan kreatif atau inovatif dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. Serta terpecahnya permasalahan dan kendala yang dihadapi satuan kewilayahan dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas”, Terangnya.

Tags

Related Post