Polisi  

Jum’at Berkah, Kapolres Sinjai Berbagi Kepada Wartawan dan Anggotanya Yang Sakit

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan jiwa sosialnya dalam rangka jum’at berkah, Kali ini terhadap wartawan dan anggotanya yang mengalami sakit diberikan bantuan biaya berobat. Jum’at (12/11/2021).

 

Giat diawali, Kapolres Sinjai memberikan bantuan biaya berobat kepada anggotanya Bripka Kurniawan Putra Karim yang sakit, dilanjukan dengan mengunjungi wartawan Upeks Andi Aghil (Egi) yang mengalami sakit stroke di BTN lappa Mas 5, jln. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

 

Kedatangan Kapolres Sinjai didampingi Ketua AMJI-RI (Aliansi Media Jurnalis Independen-RI) Elang Suganda untuk memberikan langsung bantuan.

 

Kapolres Sinja Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita mengunjungi rekan sahabat kami yang sedang sakit, guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasanya” Ujarnya.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di Kabupaten Sinjai. Tambahnya.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa paket sembako dan dana untuk biaya berobat serta memberikan kalung kesehatan sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Sinjai kepada rekan media yang sakit.

 

Kapolres Sinjai berharap agar saudara Andi Aghil (Egi), mudah- mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

 

“Kami mendoakan semoga saudaraAndi Aghil agar segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” Ucapnya.