Bhabinkamtibmas Polsek Sombaopu Aktif Silaturahmi dengan Pemerintah Setempat

Rahmiwati

Gowa – Tugas dan peranan Bhabinkamtibmas selain Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat juga sebagai ujung tombak dalam pembinaan kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Kel Bontoramba Aipda Muh Jufri SH, yang dikenal cukup dekat dengan warganya maupun pemerintah setempat karena keaktifannya menjalankan fungsi tugasnya dan rajin silaturahmi.

 

Seperti halnya yang dilakukan siang tadi di kantor kelurahan bontoramba

melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi membahas serbuan vaksin yang dilakukan pihak Kepolisian bekerjasama tim tenaga kesehatan Puskesmas setempat dan mengajak warga untuk di vaksin sesuai program pemerintah pusat secara berjenjang. Senin (22/11) Pukul 12.00 WITA.

 

Kedatangan Aipda Muh Jufri SH selaku Bhabinkamtibmas di sambut langsung oleh Kasi Pemerintahan Hasbuddin dan Kasi Trantib Ibu Murni diruang kerjanya.

 

“Harapan bhabinkamtibmas dengan melalui kegiatan sambang ini, apa yang menjadi pokok pembahasan dapat disinergikan melalui kerja sama dan komunikasi yang arif sehingga segalanya dapat terwujud.” kata Aipda Jufri.

 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam setiap permasalahan di wilayahnya termasuk dalam pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 yang digalakkan saat ini untuk tetap solid dalam menjalankannya bersama Stakeholder di wilayahnya masing-masing. cetusnya.

Tags

Related Post