Kapolres Sinjai Beri Bantuan Kepada Personelnya dan Warga Prasejahtera

Redaksi

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan jiwa sosialnya dalam rangka jum’at berkah, Kali ini terhadap warga kurang mampu dan anggotanya yang mengalami sakit diberikan bantuan biaya berobat maupun yang berduka ditinggal meninggal suaminya. Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan diawali, Kapolres Sinjai memberikan bantuan biaya berobat kepada anggotanya Ipda Agus Indrawan yang mengalami sakit dan sementara berobat jalan, serta kepada PNS Hamdanah yang berduka ditinggal meninggal suaminya, selanjutnya memberikan bantuan sembako kepada PHL TK Bhayangkari, bertempat diruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

Dilanjutkan Kapolres Sinjai mengunjungi kediaman bapak Palewai yang berlokasi di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai untuk menyerahkan lansung bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Sinjai menuturkan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19, dengan menyasar warga yang kurang. Ujarnya.

Saat menyerahkan bantuan, Kapolres Sinjai juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menanyakan apabila belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi demi kebaikan kita. Tambahnya.

“Kami mengajak kepada seluruh warga agar tetap menatuhi protokol kesehata 5M, utamanya penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah, Serta warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin demi untuk kebaikan kita semua sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19. Imbuhnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga sebagai bentuk Kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19 sekaligus mengajak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang belum vaksin agar segera vaksin demi kebaikan kita semua.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah Wabah Covid-19,” pungkas Kapolres Sinjai.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post