Kapolsek Bontomarannu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Binaannya

Gowa – Demi menjamin keamanan dan lancarnya pelaksanaan vaksin covid-19, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, terjunkan 12 personil untuk mengawal pelaksanaan diwilayah Kecamatan

Rahmiwati

Gowa – Demi menjamin keamanan dan lancarnya pelaksanaan vaksin covid-19, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, terjunkan 12 personil untuk mengawal pelaksanaan diwilayah Kecamatan Bontomarannu, Kamis (02/12/2021) pagi.

 

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH bersama Sekcam Bontomarannu Muh. Rizal, SE dengan Kaur Pembangunan Kecamatan Bontomarannu Nasir Dg Rangka dan para Bhabinkamtibmas memantau kegiatan vaksin covid-19.

 

Menurut Kapolsek Bontomarannu bahwa hari ini kegiatan pelaksanaan vaksin diwilayah Kecamatan Bontomarannu dilakukan di Kelurahan Borongloe, Kelurahan Bontomanai, Desa Pakatto dan Desa Nirannuang,” ungkap Iptu Bahtiar.

 

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu mengajak masyarakat Kecamatan Bontomarannu untuk tidak percaya kepada berita hoax, tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak sanak family untuk melakukan vaksin gratis yang disediakan oleh pemerintah pada tiap Desa,” ajaknya.

 

Hal ini dilakukan agar masyarakat mengerti manfaat vaksin yang dapat membentuk kekebalan kelompok, kemudian percepatan vaksinasi covid-19 ditingkat Desa Dan Lurah untuk menghindari penyebaran varian baru covid-19,” tambah Iptu Bahtiar.

Tags

Related Post