Ada Unjuk Rasa, Kasat Lantas Polres Gowa Turun Langsung Atur Arus Lalulintas

Rahmiwati

 

Gowa – Untuk menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalulintas, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus turun langsung ke lapangan bersama anggotanya dalam rangka melaksanakan pengaturan pada saat aksi unjuk rasa oleh aspirasi pelajar dan mahasiswa Indonesia di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sungguminasa. Selasa (7/12) siang.

 

 

Bahkan Kasat Lantas Polres Gowa terlihat dengan semangatnya turun kelapangan memimpin anggotanya mengatur arus lalu lintas dengan lancar di saat aksi unjuk rasa berlangsung.

 

 

Saat dikonfirmasi, Iptu Rusdi Yunus,SH menjelaskan, dirinya selalu berusaha memberikan support dan semangat kepada anggotanya dengan turun langsung ke lapangan.

 

 

“Ya, meskipun sedang turun hujan, anggota satlantas Polres Gowa beserta jajaran lainnya tetap semangat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kasat Lantas Polres Gowa.

 

 

Selain itu, dirinya beserta seluruh personel selalu memberikan himbauan kepada peserta aksi demo, agar menyampaikan aspirasinya dengan damai.

 

 

“Alhamdulillah peserta aksi unjuk rasa menyampaikan aspirasinya dengan damai sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas” tutup Kasat Lantas.

Tags

Related Post