Kasat Lantas Polres Bantaeng bagi Brosur Ajakan Vaksinasi Berhadiah

Rahmiwati

BANTAENG – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama anggotanya gencar membagikan brosur ajakan vaksin covid-19 berhadiah sepeda motor kepada masyarakat. Rabu (08/12/2021).

 

Bukan hanya mengajak masyarakat untuk vaksin, Kasat Lantas juga menempelkan beberapa brosur ajakan di tempat-tempat yang ramai di datangi oleh masyarakat. Seperti ATM, Pusat Perbelanjaan dan Perbankan.

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng yang akrab disapa IPTU Dayu Arry mengatakan bahwa, masyarakat berkesempatan dapat hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya setelah masyarakat melakukan vaksin minimal dosis pertama (Vaksin Pertama) pada periode 2 Februari sampai 30 Desember dan akan di undi pada 31 Desember 2021 dalam giat Gebyar Vaksinasi covid 19.

 

“Ayo masyarakat Bantaeng jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Bukan hanya itu saja, Polres Bantaeng juga menyiapkan hadiah lainnya seperti sepeda, kompor gas, kulkas, TV dan handphone”, Ajak Kasat.

Tags

Related Post