Berbagi untuk Sesama,Dandim 1409/Gowa Lakukan Donor Darah

GOWA — Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Prasetiyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, mendonorkan darahnya berbagi untuk sesama,dalam rangka Hari Juang TNI AD di Polkes Kodim 1409/Gowa

Redaksi

GOWA — Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Prasetiyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, mendonorkan darahnya berbagi untuk sesama,dalam rangka Hari Juang TNI AD di Polkes Kodim 1409/Gowa Jl.Sultan Hasanuddin Kel.Pandang – Pandang Kec. Somba Opu Kab.Gowa,Kamis (09/12/2021).

Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetiyo Ari Wibowo mengatakan,”kegiatan Ini sebagai bentuk bakti sosialnya Kodim 1409 dalam rangka Hari Juang TNI AD kepada masyarakat,”pintanya.

Menurut Dandim,kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk memberikan contoh bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang sama,dengan tujuan untuk memberikan manfaat dan berbagi dengan sesama khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah.

“Dengan niat baik serta ikhlas dari kita, yang telah mendonorkan darahnya, mudah-mudahan akan memberikan kebaikan kepada penerimanya,karena berkat darah yang telah di donorkan memberikan kesehatan bagi penerimanya, dan kepada pendonor diberikan amal yang setimpal oleh ALLAH SWT.”Pungkasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post