Usai Aksi Demo,Personil Sat Lantas Polres Gowa Bersihkan Jalanan

Redaksi

GOWA — Usai aksi demo memperingati hari anti korupsi sedunia yang digelar di perbatasan Gowa Makassar pada kamis (9/12) menyisakan sampah puing puing sisa ban bekas yang masih terbakar dilokasi.

Melihat hal itu, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus, SH mengerahkan personelnya untuk memadamkan api dan membersihkan sampah yang berserakan di jalan.

Iptu Rusdi Yunus mengatakan, dengan banyaknya sisa ban bekas dijalan raya tentunya akan mengganggu dan menjadi hambatan kelancaran arus lalulintas sehingga kami bergerak cepat untuk membersihkan.

“Usai pelaksanaan pengamanan, dan setelah massa aksi membubarkan diri, kami dibantu warga sekitar membersihkan lokasi sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas,” terang Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan bersih-bersih merupakan bagian dari pelayanan aparat keamanan selain menjaga kegiatan aksi agar berjalan aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan bersih-bersih, kata Iptu Rusdi Yunus juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sehingga dapat beraktivitas dengan tenang.

“Satlantas Polres Gowa berusaha menjaga kebersihan lokasi aksi unjuk rasa ketika aksi massa telah selesai, salah satunya adalah dengan melaksanakan bersih bersih jalan yang dilaksanakan personil Satlantas Polres Gowa yang dibantu oleh warga ,” tutup Iptu Rusdi Yunus.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post