Marinir TNI AL Makassar Gelar Baksos Kepada Korban Banjir di Sulsel

Redaksi

MAKASSAR — Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan Bakti Sosial Pemberian paket sembako kepada Masyarakat Korban Banjir di 3 titik lokasi yang terbagi di Desa Marumpa Kecamatan Marusu, Desa Baji Pamai dan Kelurahan Tellopeccoe Kecamatan Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini merupakan kerjasama antara Marinir TNI AL dengan Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan Peduli. Bentuk pembagian baksos yang diberikan berupa bantuan kebutuhan bahan pokok yang diperlukan oleh masyarakat kali ini sejumlah 400 paket sembako.

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain mengatakan bahwa Bakti sosial pada pagi hari ini merupakan wujud kepedulian kita semua di wilayah Sulawesi Selatan, hal ini tentu saja untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, saya berharap sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat.

Sementara itu, Kepala Dusun Ongkoe Bapak Sahrir mengatakan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Marinir TNI AL sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh banjir.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post