Jelang Hari Dharma Samudra dan HUT Kowal,Yonmarhanlan VI Ikuti Donor Darah 

MAKASSAR —  Menjelang Hari Dharma Samudera dan HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti Bakti Kesehatan Donor darah di Gedung

Redaksi

MAKASSAR —  Menjelang Hari Dharma Samudera dan HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti Bakti Kesehatan Donor darah di Gedung Baruga Kodingareng Keke Fasharkan Makassar. Kamis (30/12/2021)

Bakti Kesehatan Donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudera yang diperingati tanggal 15 Januari pada setiap tahunnya serta dirangkaikan dengan peringatan HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang dengan mengambil tema pada kegiatan ini “Bersemangat Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama antara Diskes Lantamal Vl dan UPTD Transfusi Darah Provinsi Sulawesi Selatan ditinjau langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto didampingi Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, Para Asisten, Para Kadis dan Kasatker diseluruh jajaran Lantamal Vl.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan bahwa menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Seluruh rangkaian kegiatan mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, donor darah kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari mulai seluruh peserta melakukan pendaftaran, pengecekan kondisi kesehatan sampai dengan pengambilan darah.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post