Rekomendasi Cokelat Valentine Terbaik, Cocok untuk Orang Tersayang!

ameki

lustrasi cokelat Valentine (Sumber gambar: https://unsplash.com/photos/P86sBT225NU?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=view-photo-on-unsplash&utm_campaign=unsplash-ios)

Hari Valentine adalah hari yang identik dengan budaya pemberian cokelat. Cokelat biasa diberikan kepada orang tersayang, seperti keluarga, sahabat, hingga pasangan.

Ada begitu banyak varian cokelat yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan selera penerimanya. Namun, jika Anda kebingungan untuk memilih karena mencari cokelat berkualitas terbaik, Anda bisa menjadikan rekomendasi di bawah sebagai acuan!

10 Rekomendasi Cokelat Valentine

Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan untuk memilih cokelat terbaik untuk diberikan kepada orang terkasih. Beberapa cokelat di bawah ini telah memenuhi faktor yang meliputi kualitas, review, dan tingkat kepercayaan terhadap produsen tersebut.

Krakakoa Special Chocolate Gift Box – BOSF
Dilihat dari namanya saja, Anda bisa tahu bahwa cokelat yang satu ini cocok diberikan kepada pasangan yang punya kepedulian tinggi pada lingkungan. Krakoa yang bekerja sama dengan Yayasan Penyelamatan Orangutan Borneo sendiri mendedikasikan keuntungan dari penjualan produk ini untuk pelestarian orang utan.

Falala Chocolate Berry Chocolate
Produsen cokelat yang satu ini berlokasi di Bali dan cokelat satu ini adalah salah satu varian yang diproduksinya. Cokelat ala Jepang ini punya perpaduan rasa yang unik antara pahit, manis, dan asam yang berasal dari buah beri.

Chocolate Monggo Pralines Treasure Box 16pcs
Jika ingin memberikan cokelat mewah di hari Valentine, makan cokelat yang satu ini bisa jadi pilihan. Hal ini tidak mengherankan mengingat dalam budaya Eropa, cokelat jenis praline ini memang tergolong hadiah yang cukup mewah.

Coklat nDalem OUI Chocolate Bar All Variant
Cokelat putih ini memiliki rasa yoghurt dan buah-buahan menyegarkan di dalamnya. Kemasannya yang berwarna dasar putih dan ditambahkan dengan gambar siluet wajah wanita juga memberikan efek tampilan yang unik, elegan dan menarik.
Royce’ Chocolate Nama Chocolate Mild Cacao
Cokelat yang satu ini mempunyai packaging yang minimalis tetapi tetap menunjukkan sisi tegas sehingga cocok diberikan kepada pria.

Rasa cokelatnya pun sangat dominan meskipun teksturnya cenderung lembut dan lumer di mulut.
Truffelogy Matcha Lover
Cokelat Valentine yang satu ini cocok untuk pasangan yang merupakan pencinta matcha. Selain kandungan cokelatnya yang dicampur antara matcha, susu karamel, dan white chocolate, di permukaan cokelat pun ditaburi matcha powder sehingga rasa matcha-nya pun menjadi lebih dominan.
D’Lanier Dark Chocolate 82% Sugar Free
Memilih antara memakan cokelat dan hidup sehat bukanlah hal yang akan menimbulkan dilema lagi jika Anda memilih untuk membeli cokelat yang satu ini. Hal ini dikarenakan cokelat yang satu ini tidak mengandung gula yang akan membahayakan riwayat diabetes.

SilverQueen Cashew
Hampir semua orang di Indonesia tentu mengenal produk dengan jenama SilverQueen mengingat produk ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Produk SilverQueen Cashew sendiri adalah cokelat susu yang diberi potongan kacang mete.
Ferrero Rocher 24 Pieces Gift Box
Cokelat yang satu ini punya bentuk seperti wafer yang berisi buah geluk berbalut cokelat alih-alih cokelat batangan.

Kemasan produk ini juga terbilang premium dan universal sehingga cocok diberikan kepada pria ataupun wanita.
Cadbury Chocolate Gift Box Paket Valentine Berhadiah Boneka
Selain SilverQueen, Cadbury juga merupakan merek yang cukup dikenal di tanah air karena rasanya yang begitu kaya dan memanjakan lidah. Selain enak dari segi rasa, Cadbury juga telah menyediakan paket Valentine dengan isian lengkap dan mendapatkan bonus boneka.

Itulah beberapa rekomendasi cokelat untuk Valentine dengan rasa juara yang bisa Anda jadikan referensi untuk memberikan hadiah kepada orang tersayang. Anda bisa membeli cokelat berkualitas di atas di berbagai gerai konvensional maupun di marketplace ternama Indonesia seperti Blibli.
Di Blibli, Anda bisa membeli cokelat yang enak dinikmati bersama pasangan ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas orisinal. Anda juga berkesempatan mendapatkan penawaran menguntungkan pada promo februari seperti promo potongan harga, diskon gratis ongkos kirim, dan jasa pengiriman super cepat yang bisa disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan berbelanja Anda.

[hurrytimer id=”32812″]

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar