Peduli,Kapolsek Sinjai Selatan Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Parungnge Berikan Bantuan

  Sinjai – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri kunjungi keluarga korban kebakaran di Parungnge, Lingkungan Babara, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai

Redaksi

 

Sinjai – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri kunjungi keluarga korban kebakaran di Parungnge, Lingkungan Babara, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Kebakaran yang terjadi pada sore kemarin, Minggu, 05 Mei 2024. yang menghanguskan 1 unit rumah panggung, milik Puang Unda.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Iptu Massalinri, menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa keluarga Puang Unda ini, Kapolsek berharap agar pihak keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya cobaan ini.

“Kami berharap, semoga keluarga Puang Unda ini senantiasa diberikan kesabaran dan keyakinan, Insya Allah akan ada rezeki yang lebih baik lagi yang diberikan oleh Allah SWT kedepan, setiap Kita manusia pasti mengalami yang namanya ujian dan cobaan, tinggal bagaimana kita bersabar dan tabah menghadapinya segalanya”, ujarnya, Senin (6/5/2024) pagi.

Kedatangan Kapolsek Sinjai Selatan didampingi Kanit Intelkam Polsek Sinjai Selatan Aipda Amirullah, SH dan Kanit Propam Aipda Syafaruddin dan pada kegiatan tersebut, Kapolsek Sinjai Selatan menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Iptu Massalinri mengatakan bahwa, bantuan yang diserahkan ini, mungkin nilainya tidak seberapa, tapi mungkin dapat membantu kebutuhan beberapa hari ini. ujarnya.

“Ini sedikit bantuan sembako dari Kami yang mungkin nilainya tidak seberapa, tapi bisa sedikit membantu dan menutupi kebutuhan beberapa hari ini, jadi bukan nilainya tapi manfaatnya”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Keluarga korban atas nama Panjy Ardian Agus Salim, SE. mewakili keluarga menghaturkan banyak terima kasih kepada Polsek Sinjai Selatan.

“Mewakili keluarga, Saya menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sinjai Selatan, Beliau juga yang pertama kali Saya telpon kemarin untuk minta bantuan Damkar, pas musibah kebakaran ini terjadi,

Alhamdulillah bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi korban yang merupakan Kakak Ipar, sepupu dengan istri Saya, karena mengingat tidak ada apa-apa kemarin yang bisa diselamatkan, termasuk gabah yang baru dipanennya, jadi bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga korban”, kuncinya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post