Polres Takalar Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Lebih Erat Dengan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

  TAKALAR – Polres Takalar kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk mendengarkan saran serta keluhan warga Dusun Panaikang, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.

Redaksi

 

TAKALAR – Polres Takalar kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk mendengarkan saran serta keluhan warga Dusun Panaikang, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi Kasat Binmas AKP Supriadi, Kabag Perencanaan AKP Sudirman, dan Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad.

Nampak hadir dalam giat Jumat Curhat hari itu Kepala Desa Moncongkomba Abd. Basir Dg Beta, Bhabinkamtibmas Aiptu Sudirman, Babinsa Serda Safri, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat dusun Panaikang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Supriadi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan rutin Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga setempat.

Selain itu, untuk mendengarkan keluhan dan harapan yang ada di lingkungan warga masyarakat terhadap Polri.

“Program jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda Polri, khususnya Polres Takalar untuk menyerap aspirasi, kritik, masukan serta keluhan dari masyarakat,” ujarnya. Jum’at, 17/05/2024.

Lewat kegiatan ini juga, Polres Takalar mengajak seluruh komponen masyarakat setempat untuk bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami menghinbau masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam memyambut Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Takalar, tetap rukun meski nantinya berbeda pilihan”, jelas Kasat Binmas

Kami berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini, hubungan silaturahmi dan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat dapat terjalin lebih baik. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” pungkas Kasat Binmas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post