Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Marbo Gelar Operasi Cipta Kondisi

TAKALAR – Jajaran Kepolisian Sektor Manggarabombang (Marbo) Resor Takalar dipimpin langsung Wakapolsek Ipda Aizullah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam wilayah hukumnya dengan melibatkan anggota gabungan

Rahmiwati

TAKALAR – Jajaran Kepolisian Sektor Manggarabombang (Marbo) Resor Takalar dipimpin langsung Wakapolsek Ipda Aizullah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam wilayah hukumnya dengan melibatkan anggota gabungan Polsek Marbo, Sabtu, 18/05/2024.

 

Operasi cipta kondisi ini dalam rangka mengantisipasi segala bentuk tindakan kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya sekaligus menciptakan Kamseltibcar lantas.

 

Dalam operasi tersebut petugas melakukan pemeriksaan tidak surat surat kendaraan berupa STNK dan kelengkapan SIM bagi pengendara yang melintas.

 

Selain itu, petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara yang mencurigakan.

 

Diharapkan kepada masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan bermotor agar memeriksa terlebih dahulu akan kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya sehingga tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan tertib”, jelas Ipda Aizullah.

 

Petugas juga mengimbau masyarakat untuk tidak mencoba-coba membawa benda atau barang-barang terlarang yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Tags

Related Post