Tindak Lanjuti Atensi Kapolda Sulsel, Personel Sat Lantas Polres Sidrap Tertibkan Parkir Yang Bukan Pada Tempatnya

  SIDRAP – Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H memberikan atensin langsung kepada Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap untuk menertibkan kendaraan yang

Redaksi

 

SIDRAP – Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H memberikan atensin langsung kepada Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap untuk menertibkan kendaraan yang Parkir bukan pada tempatnya di Wilayah Hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Nawir Eming,SE mengatakan bahwa, Personel telah diturunkan untuk melakukan tindakan secara humanis kepada sejumlah masyarakat yang melakukan parkir bukan pada tempatnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah bapak Kapolda Sulsel pada jajarannya agar secara rutin menggiatkan tertib berlalu lintas  dan sasarannya pada pengendara yang tidak mematuhi tata tertib berlalu lintas utamanya pengendara yang parkir sembarangan”, Ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas Polres Sidrap, Personel Satlantas Polres Sidrap juga menyampaikan dan menghimbau kepada masyakarat agar kiranya tetap mematuhi aturan lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Resiko – resiko yang dimungkinkan terjadi akibat parkir sembarangan antara lain, keamanan kendaraan tidak terjamin, merusak estetika jalan, dapat menggangu pengendara lain, menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”, Terangnya. Senin (20/5/2024).

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post