Sigap,Personil Sat Lantas Polres Gowa Tangani Laka Lantas

  GOWA – Aksi sigap kembali ditunjukkan jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam menangani kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Seperti halnya pada Rabu (22/05)

Redaksi

 

GOWA – Aksi sigap kembali ditunjukkan jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam menangani kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Seperti halnya pada Rabu (22/05) pagi ini, personil Sat Lantas Polres Gowa berhasil menangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Depan Bulukumba Jaya, Jl. Sultan Hasanuddin.

Laka lantas itu terjadi saat personil tengah melaksanakan pengaturan arus lalin rutin pagi hari, sehingga dengan cepat dan sigap personil menangani kejadian laka lantas tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui mengalami hilang kendali sehingga kendaraan roda dua yang ia gunakan jatuh bersamanya ke dalam selokan.

“Katanya hilang kendali sehingga terjatuh hingga masuk di dalam selokan, jadi kami yang sedang pengaturan disekitar TKP langsung sigap memberikan pertolongan,” kata Aipda Yasir, personil Satlantas Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Personil pun turun langsung untuk menangani situasi pasca kecelakaan. Ada yang bertindak cepat untuk memberikan pertolongan kepada korban dan ada juga yang mengurai arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari membenarkan perihal tersebut. “Benar, ada laka tunggal tadi pagi. Namun personil kami dengan sigap memberikan pertolongan dan mengurai arus lalin sehingga situasi kembali aman dan lancar,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Gowa pun tak luput menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post