Polsek Somba Opu kembali Laksanakan Cipkon Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Redaksi

 

GOWA – Dalam rangka memelihara Kamtibmas di malam hari, Jajaran Polsek Somba Opu dipimpin Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H bersama personil Polsek, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Sabtu (01/06/2024) Jam 22.30 Wita

Cipta kondisi ini di laksanakan dalam bentuk patroli mobile dengan menggunakan kendaraan R2 personil masing masing dikandung maksud untuk menyusuri lorong lorong dalam perumahan.

Kapolsek Somba Opu mengatakan, ” Cipkon merupakan cipta kondisi yang dilakukan dengan cara patroli mobile dalam wilayah hukum Polsek Somba Opu yang dianggap rawan bersama Personil Polsek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Somba Opu mengungkapkan disela sela anggota patroli sambil sesekali memeriksa anak remaja yang sementara nongkrong dan didapati sebilah parang yang disimpan oleh anak remaja tersebut, sementara itu personil memeriksa sekitar lokasi dan di temukan dalam sebuah tas berisi 4 ketapel, 3 busur pendek dan 8 busur baling baling.

Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong dimalam hari agar segera pulang jangan mengundang kejahatan dijalan raya saat malam hari.

Selain itu, “kami juga mengajak kepada seluruh element masyarakat, para tokoh masyarakat, security maupun warga Kecamatan Somba Opu untuk bersama sama menjaga kamtibmas, apabila melihat ada gerombolan masyarakat yang diduga gangster segera menghubungi Kantor Polsek Somba Opu atau Bhabinkamtibmasnya, “tutup AKP Hambali

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post