Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Marbo Rutin Patroli Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan

Redaksi

 

TAKALAR – Personel Polsek Marbo Polres Takalar dipimpin oleh Piket Bhabinkamtibmas Aipda Chaeril Anwar melakukan patroli di seputaran daerah daerah yang biasanya digunakan anak-anak muda melakukan aksi balapan liar di sore hari dalam wilayah hukum Polsek Marbo, Minggu ( 09/06/2026) sore.

Disamping mengantisipasi aksi balapan liar, personel Polsek Marbo juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan serta aksi curat dengan melakukan mobilisasi dari satu tempat ketempat lain.

Terlihat Personil Patroli melakukan operasi di jalan poros Lamangkia atau tanggul Tope Jawa yang biasanya sering dijadikan arena balapan liar pada sore hari, namun terpantau sore itu tidak ada aksi balapan liar, kemudian Personil lakukan pantauan situasi cegah aksi Kriminalitas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo IPTU H. Sarro mengatakan unit SPKT Polsek Marbo ikut berperan aktif cegah aksi balap liar di wilayahnya.

“Ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil operasional yang berpakaian preman,” ungkap Kapolsek Marbo.

Pelaksanaan patroli ini, kata Kapolsek Marbo merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Marbo.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post