Wujud Kepedulian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

Rahmiwati

GOWA – Babinsa Koramil 08/Bontonompo Kodim 1409/Gowa Serka Mustika bersama Bhabinkamtibmas ajak warga gotong-royong melaksanakan Karya Bakti pembersihan Lingkungan di lapangan sepak bola Dusun Bontolangkasa 2 Desa Bontolongkasa Utara Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Kamis 20/6/2024.

Serka Mustika mengajak warga untuk aktif dan menjadi motivator penggerak masyarakat untuk gotong royong peduli terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bakti tersebut fokus pada pembersihan lapangan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah yang mengotori lapangan.

“Kegiatan pembersihan bersama warga rutin dilaksanakan. Walaupun saat ini sedang terik matahari akan tetapi tidak menyurutkan semangat warga untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan,” jelas Serka Mustika.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat kompak bersinergi untuk membersihkan sampah di lapangan. Kegiatan ini bertujuan agar Lapangan terlihat bersih dan rapi dan dapat di gunakan oleh masyarakat desa Bontolangkasa utara untuk berolahraga.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan. Terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik, ”pungkas Babinsa.

Tags

Related Post