Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Rahmiwati

GOWA – Kepedulian Serka Saharuddin Babinsa Koramil 08 Bontonompo Kodim 1409/Gowa, Melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan rumput dan sampah di Saluran Drainase Dusun Borongrappoa Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Kab. Gowa, Minggu (23/06/24).

Serka Saharuddin menuturkan dalam rangka mewujudkan desa yang bersih sehat dan asri kami bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan secara bersama-sama warga, tuturnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan gotong royong ini selain mewujudkan lingkungan bersih dan sehat, juga dapat menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat saluran air yang sudah ditumbuhi rumput sehingga akan mengakibatkan genangan dan berpotensi banjir, imbuhnya

Kondisi tersebut mendorong kami para Babinsa untuk mengajak bersama-sama masyarakat untuk melaksanakan pembersihan sehingga Jalan Kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara. harapnya.

Dengan harapan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini semakin menumbuhkan keakraban di antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan juga menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita.

Makmur Dg Kulle Kadus Borongrappoa menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang sudah berperan aktif dalam kegiatan apapun di desa kami ini, semoga lingkungan desa kami menjadi lebih rapi dan bersih, ujarnya.

Tags

Related Post