Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Resmi Berakhir, Kapolres Sidrap Raih Juara I

Rahmiwati

SIDRAP – Turnamen Tenis Lapangan Ganda Perorangan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 resmi berakhir usai pertandingan Final yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Pelti, Minggu (23/6/2024).

Pada Kelompok Ganda Prestasi Juara I Tenis lapangan diraih oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H yang berpasangan dengan Ryan. Juara II di raih oleh Mulyadi berpasangan dengan Arsani serta Juara III Bersama Aco berpasangan dengan Rahman dan Takwir berpasangan dengan Heru

Sementara yang Juara di Kelompok Umur yaitu Juara I dimenangkan oleh Abd Azis berpasangan dengan Sidik, Juara II Nasir berpasangan dengan Muslimin, Juara III Berama H. Munandar berpasangan dengan Mahmuddin dan Jo berpasangan dengan Nurdin.

Untuk pemenang di Kelompok Ganda Putri di raih oleh Juara I Anti berpasangan dengan Cici, Juara II diraih oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah yang berpasangan dengan Nasra serta Juara III bersama Ibu Mursalim berpasangan dengan Ibu Arsani dan Ibu Asni berpasangan dengan Ibu Hj. Risma.

Usai pertandingan Final, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antar sesama pecinta tenis Lapangan sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan di masa mendatang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam semangat persaudaraan”, Harap Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Peserta, Panitia dan Wasit yang telah berpatisipasi pada Turnamen Tenis Lapangan Ganda Perorangan ini sehingga kegiatannya berjalan dengan lancar.

Tags

Related Post