Bersama Warga Babinsa Koramil 08 Bontonompo Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

  GOWA – Wujud kepedulain terhadap lingkungan Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Sertu Basir bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggir jalan di Kampung Parang, Kelurahan

Redaksi

 

GOWA – Wujud kepedulain terhadap lingkungan Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Sertu Basir bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggir jalan di Kampung Parang, Kelurahan Bontoramba Kec. Bontonompo Selatan, Kab. Gowa. Rabu, (3/7/2024).

Sertu Basir mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembersihan lingkungan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk meringankan beban warga.

Kerja bakti ini juga merupakan suatu tindakan untuk mempererat hubungan baik Babinsa dengan warga karena dengan kerja bakti bersama maka akan timbul rasa simpati dari warga kepada Babinsa sehingga akan semakin dicintai oleh Masyarakat sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Melalui kegiatan kerja bakti ini juga, kami para Babinsa dapat selalu mengingatkan kepada warga binaan tentang manfaat dari budaya gotong royong yang merupakan warisan dari leluhur kita.

“jadi kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong ini merupakan suatu tradisi dalam kehidupan warga masyarakat Indonesia agar terus dilaksanakan secara turun-temurun untuk menjadi budaya positif yang harus terus dipertahankan,” ucap Sertu Basir

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post