Membanggakan! Andi Fadhil Arsya Arif dan Andi Faiqah Az Zahra Arif,Dua Bersaudara Atlet INKAI Sulsel Asal Palopo Sukses Meraih Medali Emas 

Redaksi

 

MAKASSAR — Ajang kompetisi kejuaraan “Karate Internasional Open Indonesia” memperebutkan Piala Presiden RI,resmi digelar dan di ikuti 3.000 peserta dari 100 kontingen perwakilan federasi atlet karate se-Indonesia yang berlangsung dari tanggal 04–06 juli,2024,di Arenatorium Olah
Raga (GOR) Universitas Hasanuddin (UNHAS) jalan Politeknik,Makassar Sulsel.

Perhelatan kompetisi karate untuk mencari bibit atlet nasional dari daerah tersebut resmi dibuka oleh deputi 4 kementerian pemuda dan olahraga Bapak Dr.surono S.Pd., M.Pd.

Dalam ajang tersebut,kontingen karate perwakilan dari INKAI asal Daerah Palopo Prov.Sulsel,sukses meraih dua (2) medali emas dari atlet muda kakak beradik Andi Fadhil Arsya  Arif di kategori kelas kata Perorangan Under21 putra dan Andi  Faiqah  Az Zahrah Arif di kelas kadet kata perorangan putri.

Berprestasi sekaligus membanggakan,anak dari pasangan bapak Andi Arif Rahman Idrus dan Ibu Syaleha juga turut mengharumkan nama Daerah Sulsel khususnya daerah Kota Palopo sebagai bibit atlet muda INKAI sulsel.

“Alhamdulillah,kami sangat senang bisa menjadi Juara Satu dalam kejuaraan ini dengan meraih medali emas di ajang Karate Internasional Open Indonesia Piala Presiden RI ini,”tutur Andi Fadhil Arsya Arif saat di konfirmasi media cybernews86.com,Jumat (05/07/2024).

“Dan semoga bisa menjadi motivasi bagi kami dan anak-anak muda lainnya untuk lebih berkarya dalam hal positif,tutupnya”.

(@nd1 F3rd1)

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post