Sempat Viral Lantaran Memiliki Utang Ratusan Juta di Rumah Sakit Wahidin Makassar,Kurnia Uni : Dibayar oleh Dermawan

Redaksi

 

Bulukumba – Hutang Almarhum Saenal Warga Asal Bulukumba yang sempat Viral lantaran memiliki utang Perawatan dan Operasi di Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mencapai 188 Juta akhirnya selesai.

Hal itu disampaikan Kurnia Uni Relawan Kemanusiaan Bulukumba kepada matajurnalisnews.com Senin (15/7/24) dimana mengatakan hutang Saenal Akhirnya dibayar oleh orang-orang Dermawan.

“Alhamdulillah, Tagihan Ratusan Juta di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar akhirnya selesai.” ujarnya.

Ia menyampaikan pesan istri almarhum Saenal kepada semua pihak yang telah membantu Biaya pengobatan suaminya yang begitu besar.

“Ucapan terima kasih kami kepada semua pihak yang membantu selama proses berobat, perjuangan pelunasan hingga detik ini. Baik yang muncul di media maupun yang ada di balik layar,” kata Kurnia yang merupakan penanggung jawab dari kasus Hutang almarhum Saenal.

Lanjut Dia Katakan, saya salut dengan kekukuhan hati, tekad, dan keyakinannya dalam penyelesaian masalah.

“Semoga semua Dermawan yang membantu penyelesaian masalah ini baik langsung mau pun tidak langsung, kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah membalas dengan sebaik baik balasan dunia dan akhirat,” doanya.

Kami hanya manusia biasa yang tak punya kuasa dan Allah Maha Kuasa, Maha Agung, dan Masa Pemurah untuk semua hamba-Nya, tambahnya.

 

Lahaula wala quwata Illa billah
Hasbullah wani’mal wakil
Allahumma shalli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali Sayyidina Muhammad.

“Semoga Allah menerima segala amal kebaikan Almarhum dan ditempatkan di surga Semoga anak keturunannya diberkahi, dan semoga istrinya yang hamil, selamat berkah dan sehat sebelum dan sesudah kelahiran.” tutur Kurnia.

Doa saya, semoga rezekinya menggunung dan berkah serta kelak anaknya yang lahir adalah perempuan yang baik dan saleha, tambahnya

“Hormat saya pada semua Laskar Shalawatan Manusia Langit yang juga turut membersamai di seluruh penjuru Nusantara dan dunia,” tandasnya.

Ia juga mengatakan Sisa donasi yang terkumpul akan diberikan kepada istri almarhum Saenal.

“Sisa donasi yang tersimpan akan diserahkan ke keluarga Saenal besok Selasa (16/7) di kantor Baznas Bulukumba,” tutup Kurnia Uni .

Tim Red
(Editor Muliana)

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post