23 Tahun Mengabdi, ERSHI Gowa Rayakan Anniversarynya dan Syukuran Kenaikan Pangkat

Redaksi

 

GOWA –  Komunitas ERSHI dari anggota Kepolisian Resor Gowa Angkatan 20 Tahun 2001 merayakan Anniversarynya yang ke-23 yang digelar disalah satu Cafe di Kabupaten Gowa, Minggu (21/7).

Kegiatan Anniversary ke-23 bagi ERSHI ini, juga dirangkaikan syukuran kenaikan pangkat dan dirayakan dengan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun tersebut.

Ketua ERSHI Gowa Iptu Isnain, S.E mengatakan, perayaan HUT 23 Ershi ini sebagai tanda syukur kami sebagai anggota Polri yang telah mengabdi selama 23 tahun.

“Kegiatan ini bertujuan agar para personil dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam solidaritas, sebagaimana slogan ERSHI Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih dari saudara,” Ucapnya.

Menurut Kasi Keu Polres Gowa itu, dengan semangat Hari Ulang Tahun Ershi ke-23, sebagai anggota Polri menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan ingin menjaga Solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang lebih baik antar sesama, mencintai warga sekaligus menjadi warga negara yang penuh kepedulian.

Lanjutnya, ERSHI diusia ke 23 diharapkan menjadi Polisi yang lebih humanis bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan ERSHI Comunity mendukung Polri yang presisi untuk negeri dan untuk pemulihan ekonomi dan menuju Indonesia emas,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, bahwa selain kegiatan Anniversary ERSHI, pihaknya juga kedepannya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang sejalan dengan program Kapolres Gowa khususnya Kapolda Sulsel.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post