Peduli Kebersihan Lingkungan Babinsa 08 Bontonompo Kodim 1409/Gowa Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Redaksi

 

GOWA – Kepedulian terhadap lingkungan Sertu Beru Babinsa Desa Tindang Koramil 1409-08/Bontonompo Kodim 1409/Gowa, bersama Mahasiswa Fakultas UIN Alauddin serta warga masyarakat gotong royong melaksanakan karya bakti membersihkan saluran air di Masjid Raoudahul Ichsan, Desa Tindang, Kec. Bontonompo Selatan, Kab. Gowa. (2/9/2024).

Gotong-royong pembersihan saluran air tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi banjir ketika musim penghujan tiba serta menjaga kebersihan lingkungan dari sampah yang berada di saluran air.

Babinsa Sertu Beru mengatakan pembersihan saluran air perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan penyebaran penyakit.

“Kegiatan Karya Bakti ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan serta memberikan contoh Kepada masyarakat dan kepada adik-adik mahasiswa betapa pentingnya menjaga kebersihan.” ucapnya.

Sudarmin Dg. Mile Kadus Isoka mengatakan, kegiatan yang dilakukan tak lain karena Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat.

“terjalinnya kerja sama serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terangnya

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar