Babinsa Koramil 01/Somba Opu Kodim 1409/Gowa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Redaksi

 

GOWA – Babinsa Koramil 01/Somba Opu Kodim 1409/Gowa Serka Tasri bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air di jln Abd Muhtalib Daeng Narang sekitaran patung Massa Lingkungan Tombolo KeL. Tombolo Kec. Somba Opu Kab. Gowa. (3/9/24).

Serka Tasri mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga untuk selalu bergotong-royong dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat dengan saling peduli sesama, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Tombolo Suryadi S.I.P menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan dan pekerjaan, ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar