Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 1409 – 03/Bontomarannu Kerja Bakti Bersama Warga

Redaksi

 

Gowa – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Kel Bontomanai Koramil 1409 – 03/Bontomarannu Kodim 1409/Gowa Serka Rizal bersama warga Kel Bontomanai dan Kel BorongLoe kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Borong Panrang di Lingkungan Cambaya Kel Bontomanai Kec Bontomarannu Kab. Gowa Minggu (15/09/2024).

Babinsa Kel Bontomanai Serka Rizal mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) Borong Panrang yang sudah banyak di tumbuhi rumput liar.

“Ini merupakan bukti nyata dalam penguatan kemanunggalan TNI dan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Babinsa diwilayah binaan, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama Tempat Pemakaman Umum (TPU) di sekitar kita yang terlihat jorok dan kumuh sehingga menimbulkan kesan angker karna tak terawat kebersihannya. Ungkapnya.

Serka Rizal juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar