Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe dan Babinsa Sambangi Tomas

responsive.txt

GOWA – Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa, Bripka Andi Rahmat bersama babinsa Pelda Bhatiar menyambangi tokoh masyarakat di wilayah binaanya di dusun Tombongi Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, sabtu (26/12/2020), siang.

Dalam sambangnya, Bripka Andi Rahmat sebagai Bhabinkamtibmas Desa lonjoboko mengimbau kepada tokoh masyarakat agar bersama – sama mendukung TNI – Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Andi Rahmat mengatakan, dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri dimana hal itu memerlukan dukungan dari elemen masyarakat.

responsive.txt

“Mari kita bersama satu sama lain, bergandeng tangan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Parangloe yang aman, damai, sejuk dan sehat,” imbaunya.

Sementara itu, Kapoĺsek Parangloe Iptu Kasmawati saat ditemui Mengatakan Terciptanya situasi Kamtibmas terwujud apabila semua komponen saling bekerja sama seperti dalam yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lonjoboko Bripka Andi Rahmat ini dengan bersinergi bahu membahu dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa Binaanya, ucap Kapolsek Iptu Kasma.

responsive.txt