Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Polres Gowa Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Saluran Air Masjid Baiturahman

  Gowa — Tak diragukan lagi, Bripka Musdin Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa ini selalu menyempatkan diri hadir setiap kegiatan masyarakat. Seperti

Redaksi

 

Gowa — Tak diragukan lagi, Bripka Musdin Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa ini selalu menyempatkan diri hadir setiap kegiatan masyarakat.

Seperti pagi ini minggu (27/12/2020), Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna ini bersama masyarakat binaanya kerja bakti memperbaiki salurah air dihalama Masjid Baiturahman Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

“Kegiatan semacam ini kita laksanakan dengan iklas tentu bernilai ibadah,selain itu bisa mendekatkan diri dengan warga binaan, dan kehadiran polisi ditengah masyarakat tentu dapat langsung dirasakan dengan gotong royong akan terjalin kebersamaan antara Polri dan warga,” ujar Bripka Musdin.

Ini tercermin kebersamaan serta  sinergi antara warga masyarakat  dengan  anggota kepolisian Sektor Parangloe Polres Gowa khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya.
seperti yang dilakukan Bripka Musdin turut kerja bakti bersama warganya, seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti  kerja bakti  juga  hadir dan membantunya  karena ini  bisa menjadi   contoh yang  baik kepada warga binaanya maupun masyarakat yang lainya.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos saat ditemui dikantornya menbenarkan Kegiatan  yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya membantu kerja bakti dilingkungan masyarakat mendapat respon sangat baik oleh warga binaannya masyarakat  terutama Panitia Masjid Baiturahman, dengan  adanya kebersamaan dalam melakukan kerja bakti salah bentuk kepedulian Polri dalam pengayomi ditengah masyarakat,” ucap Iptu Kasma.

Ia pun mengatakan, disamping juga bisa  memberikan himbauan-himbauan kamtibmas disela-sela waktu istirahat, juga mengajak warga  binaanya  untuk berperan aktif  membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.”pungkanya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post