Kontrol Pos Pam Ops Lilin 2020,Kapolres Sinjai Berikan Ini !

Redaksi

 

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Irmawan melakukan kontrol pos Pengamanan Operasi Lilin 2020 di wilayah Kabupaten Sinjai. Senin sore (28/12/2029).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan kesiapan dan kesehatan personel yang bertugas posko Ops Lilin 2020 sekaligus memberikan bingkisan.

Kapolres Sinjai,Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Polres Sinjai bersinergi dengan Pemda dan Stakeholder guna memastikan Natal dan Tahun Baru tetap Kondusif dan aman.

“Kita mengamankan Natal dan Tahun Baru serta kita pastikan benar-benar aman dan kondusif, kita bersama-sama TNI Kodim 1424, pemda dan stakeholder terkait serta didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta kita pastikan penerapan protokol kesehatan ditengah- tengah aktifitas masyarakat guna mencegah Covid-19. Ujarnya.

Diketahui Selain Kapolres Sinjai melakukan pengecekan Pos Pam, Kapolres Sinjai bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai juga memberikan Bingkisan ke setiap Pos.

Diakhir pengecekan, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada petugas Pos Pam agar selalu siap siaga, dan pantau situasi wilayah masing-masing serta terus edukasi warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post