Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Divisi Infanteri 3 Kostrad Raih Medali Perunggu dalam gelaran PON XX Papua 2021

Papua – Salah satu Prajurit terbaik Divif 3 Kostrad, Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro yang keseharian bertugas di Yonif R 755/Yalet Divif 3 Kostrad berhasil

Rahmiwati

Papua – Salah satu Prajurit terbaik Divif 3 Kostrad, Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro yang keseharian bertugas di Yonif R 755/Yalet Divif 3 Kostrad berhasil merebut 1 medali Perunggu (Juara 3) dalam perhelatan PON XX Papua, Rabu (13/10/2021).

Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro menjadi leader dalam Tim terjun payung yang beranggotakan 5 orang prajurit Kostrad yang membawa nama Provinsi DKI Jakarta pada perhelatan PON XX Papua pada kejuaraan terjun payung di nomor kerja sama tim.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 87 atlet terjun payung dari 12 Provinsi yang dilaksanakan di Papua Klaster Mimika dari tanggal 3 hingga 14 Oktober 2021.

Atas prestasi yang berhasil diraihnya dalam PON XX Papua 2021, Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi dan keberhasilan Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro dengan meraih medali Perunggu pada kejuaraan terjun payung PON XX Papua.

“Tidak ada prestasi yang diraih tanpa kerja keras dan doa,,, terus berjuang dan tingkatkan terus kemampuan, tetaplah menjadi prajurit Darpa Cakti Yudha sejati”. Pungkas Mayjen Kunto.

Tags

Related Post