Tatap Muka Dengan Kepala Desa Maccini Baji, Kapolsek Bajeng Gowa Sampaikan Ini !

responsive.txt

 

Gowa — Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, di dampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Personil, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa Maccini Baji, Bapak Syamsuddin Ju di Kantor Desa Maccini Baji Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak kepada kepala Desa, untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid19.

responsive.txt

“Kepala Desa agar selalu menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti Protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid19 khususnya di wilayah Desa Maccini Baji,”imbau Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam menyambut malam pergantian tahun atau malam tahun baru 2021, Pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian guna menghindari terjadinya kerumunan.

“Menyambut tahun baru 2021, Kami dari pihak Polsek Bajeng, tidak mengeluarkan Ijin Keramaian, di harapkan Pemerintah Desa dapat meneruskan kepada warga agar tidak melakukan perayaan tahun baru,”Ucap Kapolsek.

 

responsive.txt