ZAZG Polres Gowa Peduli Mensukseskan Gerakan Wakaf 1 Juta AL-Qur’an Kepada Penghafal AL-Qur’an

Redaksi

 

Gowa — zAzg Gowa Comunity bekerjasama dengan yayasan dompet amal jariyah menggelar bakti sosial (baksos) di Pesantren Putri Yatama Mandiri, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (30/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjelang akhir tahun, zAzg Gowa ikut ambil bagian mensukseskan gerakan wakaf 1 Juta Alquran kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 130 mushaf Al-qur’an hafalan.

Selaku Ketua zAzg Gowa Bripka Syamsul Rijal menuturkan rasa terima kasih para donasi yang turut serta membantu dalam bakti sosial kali ini yaitu gerakan wakaf 1 juta Al-qur’an.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada donasi dan seluruh anggota zAzg yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, pendiri Yayasan Dompet Amal Jariyah yang beralamat di Jl. Swadaya No.19a Sungguminasa Gowa bpk Dwi Hariyadi juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama zAzg Gowa Comunity dalam kegiatan bakti sosial ini dan mengajak seluruh lapisan masyarakat utk mensukseskan gerakan wakaf 1 juta Al-qur’an.

“kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya zAzg polres gowa yg ikut mensukseskan gerakan wakaf 1 juta Al-qur’an untuk kaum anak yatim & dhuafa dan kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan gerakan wakaf Al_qur’an ini,” ungkapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post