Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Bajeng Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

responsive.txt

 

Gowa — Personil Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta kondisi Jelang pergantian tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Bajeng yang dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono.

Sebelum melaksanakan kegiatan, personil Polsek Bajeng melakukan apel persiapan yang digelar di halaman Apel Poksek Bajeng, Kamis (31/12/2020) pukul 22.00 Wita.

Pelaksanaan Patroli Skala besar tersebut diikuti oleh Personil Polsek Bajeng, Koramil 06/Bajeng, Sat Pol PP dan Bankom.

responsive.txt

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan menyasar tempat- tempat rawan gangguan kamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga, agar tidak ada perayaan malam tahun baru dan tidak berkerumunan.

Kapolsek Bajeng dalam himbaunnya, agar Seluruh warga masyarakat mematuhi protokol Kesehatan, tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

“Agar tidak membunyikan petasan pada saat pergantian malam tahun baru, tidak ada pesta miras saat malam tahun baru, seluruh warga kembali kerumah masing-masing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid19,”imbau Kapolsek.

 

responsive.txt