Sat lantas Polres Barru Pasang Stiker,Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

  Barru — Kasat Lantas Polres Barru Akp Taruk Rante.,SE.S.IK.MH,bersama personilnya rutin setiap harinya memasang Stiker pada kendaraan yang berada diwilayah Kab.Barru maupun kendaraan dari

Redaksi

 

Barru — Kasat Lantas Polres Barru Akp Taruk Rante.,SE.S.IK.MH,bersama personilnya rutin setiap harinya memasang Stiker pada kendaraan yang berada diwilayah Kab.Barru maupun kendaraan dari luar Kab.Barru yang melintas.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat sadar, taat dan patuh kepada aturan tentang Protokol kesehatan, yang akhir-akhir ini pandemi Covid-19 semakin meningkat dikarenakan masyarakat banyak yang belum taat dan menganggap bahwa covid-19 itu tidak ada sehingga masih ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Selain pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker kepada Kendaraan juga memberikan masker serta Hand Sanitizer kepada masyarakat.

Penekanan Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, kepada satuan Lalu Lintas lakukan terus menerus berikan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, bacakan Himbauan Kapolri dan surat edaran Bupati Kab.Barru tentang Kegiatan memasuki pergantian Tahun.

Kapolres Barru dan Kasat Lantas termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Barru juga aktif memberikan Bingkisan kepada personil yang melaksanakan POS PAM.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post